Selasa, 10 Juli 2012

Free Download The Sims 3 Late Night

Setelah The Sims 3 Fast Lane Stuff.. saya akan membahas tentang The Sims 3 Late Night.. semula game ini serupa dengan The Sims Downtown ( The Sims ) dan The Sims NightLife ( The Sims 2 ).. Sebenarnya Expansion Pack kali ini merupakan gabungan dari The Sims 2 Apartment life dan The Sims 2 NightLife.. penasaran? mari simak info berikut ini..
The Sims 3 Late Night merupakan sebuah expansion pack The Sins yang ketiga setelah The Sims Ambitions yang dikeluarkan oleh EA... apa sih perbedaan yang ada pada Expansion Pack ketiga ini??

Di The Sims 3 Late Night.. kita diberikan sebuah Neighbourhood baru yaitu BridgePort.. Bridgeport merupakan sebuah kota dengan banyak gedung-gedung apartemen... Club-club malam hari.. Real estates, dll.. Di kota ini sendiri juga terdapat banyak sekali Celebritis yang bertebaran di Club-club saat malam hari.

Dibalik semua keindahan dan kemewahan kota Bridgeport, ada beberapa rahasia terselubung.. seperti para Vampires.. what? Vampires? ya iyalah.. Vampire merupakan sebuah tambahan yang menurut saya sangat unik dan eksklusif.. kita dapat menjadi vampire, mengontrol vampires, dan membantu para vampires agar dapat mencari darah buruannya.. waaww.. 

Jika kalian ingin menemui vampires, saya sarankan anda datang ke Club Plasma 501.. di tempat inilah merupakan club yang diisi oleh selebriti-selebriti dan juga para vampires!! di ruangan bawah tanah Gedung ini juga terdapat kamar-kamarnya para vampires... pokoknya nih club emang top banget deh... Vampires, memiliki kelemahan, seperti Sinar matahari... jadi, para vampires akan sangat lemah saat dibawah terik matahari.. tetapi saat berada dibawah sinar bulan ( Malam Hari ) mereka akan menjadi sangat-sangat kuat..

Vampires memiliki beberapa kelebihan, seperti, :
-Membaca pikiran seseorang
-Membuat orang lain berpikir tentang anda
-Memburu darah segar manusia yang belum menjadi vampire ( Hunt Mode )
-Berlari sangat cepat...

selain itu di Late Night.. kita juga dapat menjadi seorang selebritis terkenal yang selalu dikejar-kejar oleh Papparazzi..

Selain itu di The Sims 3 Late Night kita juga dapat membuat sebuah Band dengan para sims lainnya..


for screenshoot band:


for screenshoot vampire:


Download
Download link:
The Sims 3 Late Night
password: rosesgame


Butuh Serial Number? Nih saya kasih gan...
 X6KB-7U2P-B5U5-AB5M-9RLD
UPQ8-DKGE-LHSK-YLHK-PRLD
RN9H-N79V-XZFC-DXZ8-GRLD
K66W-VT8E-XYSA-BXYK-ERLD
7944-VFKV-4D4N-L4DV-RRLD
H6C4-AWEP-FDFH-2FD8-MRLD


Ingat ya kawan- kawan langka h penginstalannya harus sesuai seperti ini: The Sims 3 (Update ke patch 1.19) -> The Sims 3 High End Loft Stuff ( Upgrade Ke Patch 3.10 ) -> The Sims 3 World Adventures ( Upgrade Ke Patch 2.14 ) -> The Sims 3 Create A Sims ( tidak di patch alias "Standart" ) -> The Sims 3 Ambitions ( Upgrade Ke Patch 4.74 ) -> The Sims 3 Fast Lane Stuff ( Upgrade Ke Patch 5.54 ) -> Install deh The Sims 3 Late Nightnya.

Tapi biar lebih cepet patch ke versi yang ini dari versi apapun pake patch ini 6.5.1.011031 (click here for download)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...